Konsolidasi KIM Blora: Yakin Prabowo – Gibran akan Memperoleh Setidaknya 41 Persen Suara

by -109 Views

Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blora telah mengadakan rapat konsolidasi untuk mendukung pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Graha Larasati, Blora, pada Sabtu (04/11/2023).

Rapat konsolidasi KIM Blora dihadiri oleh sembilan partai politik yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, antara lain Partai Golkar, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Prima, PAN, Demokrat, Partai Gelora, dan Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora, Djoko Nugroho, menyatakan bahwa KIM Blora menargetkan kemenangan dalam satu putaran Pilpres 2024 dengan pasangan Prabowo-Gibran. Target kemenangan minimal adalah 41 persen suara, dan langkah taktis akan dilakukan melalui sosialisasi dan kampanye yang melibatkan para relawan yang sudah terkoordinasi.

Meskipun partai-partai dalam koalisi memiliki program yang berbeda, tetapi tujuan mereka tetap sama, yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Indonesia. KIM Blora juga mengklaim bahwa tidak ada kendala komunikasi atau pergerakan dalam mendukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Blora. Mereka berkomitmen dan sepakat untuk memenangkan pasangan tersebut.

Sumber: https://cdn.suaranetwork.com/images/2023/11/04/7874b170c2d3.jpg

Pewarta: Gunawan (Mgg)
Editor: Danu Sukendro