Penampilan Andien yang Memukau Dimeriahkan pada Puncak Acara HUT 71 Kalla di Nipah Park Makassar

by -118 Views

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-71, Andien meriahkan acara Family Gathering KALLA dan mengajak seluruh keluarga Insan Kalla untuk bernyanyi bersama di Nipah Park Rooftop Garden, pada tanggal 21 Oktober 2023, Sabtu kemarin.

Acara Family Gathering ini dihadiri oleh lebih dari 6.000 pengunjung, termasuk karyawan dan keluarga karyawan KALLA. Sebelumnya, KALLA telah mengadakan berbagai macam acara perlombaan, seperti e-Sport, Badminton, Sepak Bola, Tenis Meja, Futsal, Tenis Lapangan, dan Bola Basket. Selain itu, juga ada perlombaan Cerdas Cermat Wellbeing dan Kalla Got Talent. Pemenang dari perlombaan tersebut diumumkan dalam acara Family Gathering ini.

Acara Family Gathering dihadiri oleh Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur KALLA, Imelda Jusuf Kalla selaku Direktur Keuangan Perusahaan KALLA, Disa Rizky Novianty selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Kinerja KALLA, Zumadi Setiawan Anwar selaku Direktur Keunggulan Proses dan Digitalisasi KALLA, Hariyadi Kaimuddin selaku Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis KALLA, dan Subhan Djaya Mappaturung selaku Kepala Sekretaris Perusahaan, Hukum, dan Pemasaran KALLA, serta pimpinan unit bisnis KALLA lainnya.

Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur KALLA, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasi mereka untuk perusahaan KALLA.

“Tidak terasa kita sudah 71 tahun bersama-sama mengembangkan perusahaan ini, semoga dengan tagline ‘aktif bersama, maju bersama’, kita bisa semakin semangat untuk menunjukkan kemampuan terbaik kita dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia timur. Terima kasih kepada seluruh keluarga dan pasangan insan Kalla yang selalu memberikan dukungan untuk membangun bangsa ini,” ungkapnya.