Respon Arsjad Rasjid Terkait Rumor Sri Mulyani Bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud

by -116 Views
 

 
    Heri Suroyo
    01 November 2023 | 20:11 Dibaca 204 kali
 



JAKARTA,Suaraindonesia.co.id- Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid memberikan respons terkait…

Sri Mulyani dikabarkan santer masuk TPN…

“Itu isu,” kata Arsjad menjawab pertanyaan awak media di Gedung High End, Jakarta, Rabu (1/10/2023).

Namun demikian, Arsjad menyebut jika segala kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Untuk itu, Pihaknya pun selalu terbuka bagi siapapun pihak atau tokoh yang ingin bergabung dengan TPN pasangan bakal Capres Cawapres Ganjar Mahfud.

“Kami selalu terbuka, namun itu hak masing-masing. Apakah mau masuk TPN atau tidak, kalau kami pasti selalu terbuka,” tandasnya.

Sebelumnya, pada Selasa (31/10/2023), Erick Thohir telah menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka…

Pada kesempatan itu, Prabowo menyambangi kediaman Erick Thohir di Jakarta.

Keduanya, beserta istri dan anak-anak Erick Thohir menggelar santap siang bersama, sekaligus mereka berbincang bincang mengenai masa depan Indonesia.

“Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga, karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja. Jadi, Pak, terima kasih. Saya akan support Pak Prabowo, karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga,” kata Erick Thohir usai pertemuan dengan Prabowo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

 

 

 

 

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Wildan Muklishah