OPPO Run 2024 bersama BRImo: Early Bird Dibuka dengan Diskon Hingga 50 Persen dan Hadiah Total Rp528 Juta!

by -676 Views
OPPO Run 2024 bersama BRImo: Early Bird Dibuka dengan Diskon Hingga 50 Persen dan Hadiah Total Rp528 Juta!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Setelah mengumumkan resmi acara lari pertamanya pada tanggal 9 September, OPPO Run 2024 disambut dengan antusiasme besar dari masyarakat Indonesia.

Acara ini akan berlangsung di Bali United Training Center mulai tanggal 22 hingga 24 November 2024, memberikan pengalaman lari yang tak terlupakan yang menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi dengan total hadiah sebesar Rp528 Juta.

“OPPO Run 2024 adalah komitmen kami untuk mendorong masyarakat Indonesia mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif. Dengan kerjasama bersama BRImo, kami menyediakan akses yang mudah dan berbagai manfaat eksklusif bagi para pelari yang mendaftar. Acara ini dilengkapi dengan asuransi kesehatan, race kit, dan layanan massage recovery gratis untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pelari. Kami sangat senang melihat minat yang tinggi dari berbagai kalangan, baik pelari profesional maupun pemula,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

BRImo sebagai Mitra Official Mobile Banking hadir untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi dan mendukung pengalaman olahraga yang lebih baik. Di tengah suasana festival yang penuh energi saat OPPO Run 2024 berlangsung, kemudahan akses melalui BRImo juga dapat dinikmati dengan berbagai promo yang tersedia.

Danang Wedhasmara, Vice President of Funding and Retail Payment Strategy Division BRI menyatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan OPPO dalam acara lari OPPO Run 2024. Melalui BRImo, kami tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga memberikan manfaat bagi peserta melalui diskon tiket hingga 50% dan berbagai promo menarik serta keuntungan eksklusif untuk membuat pengalaman lari ini lebih berkesan.”