Gemparkan Warga Sekitar, Penemuan Mayat Pria di Area Persawahan Stadion Caruban

by -102 Views

Penemuan mayat pria di area persawahan belakang Stadion Caruban Desa Mejayan Kecamatan Kabupaten Madiun menjadi berita yang mengejutkan warga sekitar. Sabtu (28/10/2023).
Mayat yang diketahui berinisial SM (60) pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 06.30 WIB dalam posisi telentang dengan celana yang turun ke bawah.
Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa mayat tersebut adalah warga Desa Darmorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.
Kapolsek Mejayan, Agus Tinus, mengonfirmasi bahwa pihaknya menerima laporan dari warga sekitar mengenai penemuan mayat pada pukul 06.30 pagi. Ia dan anggotanya kemudian pergi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan identitas mayat.
“Benar kami menerima laporan dari warga, dan kami langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan. Kami menduga, mayat tersebut sudah meninggal pada malam harinya,” jelas Kapolsek Mejayan.
Lebih lanjut, diketahui bahwa tim Inavis Polres Madiun telah melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kematian.
“Tim Inavis Polres Madiun telah melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi penyebab kematian,” tambah Kapolsek.
Saat ini, belum dapat dipastikan penyebab kematian korban, dan jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Caruban untuk dilakukan otopsi.