Mudahnya Beli Tiket BRI Liga 1 dengan Aplikasi BRImo, Tanpa Ribet

by -47 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — BRI Liga 1 semakin menarik. Di pekan pertama saja, tim-tim favorit seperti Persib, Persija, PSM, dan Bali United telah menunjukkan performa yang bagus. Apakah Anda sudah memiliki tim favorit untuk tahun ini?

Di pekan kedua, PSM, Bali United, Persik, Borneo, dan PSIS Semarang telah meraih kemenangan. Masih terlalu awal untuk memprediksi siapa yang akan menjadi juara, karena kompetisi BRI Liga 1 masih panjang.

Pastinya Anda akan menyesal jika melewatkan momen-momen seru dari tim favorit Anda di lapangan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menyaksikan langsung pertandingan tim kesayangan Anda agar bisa merasakan euforia langsung di lapangan, apalagi jika Anda menonton bersama teman atau keluarga.

Bagaimana cara membeli tiketnya? Anda tidak perlu bingung karena kini pembelian tiket BRI Liga 1 menjadi lebih mudah melalui BRImo. Sebagai sponsor utama, BRI terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para penggemar Liga 1. Aplikasi mobile banking ini telah dipercaya oleh lebih dari 35,86 juta orang sebagai pilihan utama untuk melakukan transaksi keuangan dengan mudah.

Berikut cara mudah membeli tiket BRI Liga 1 di BRImo:

1. Login ke BRImo, pilih fitur Lifestyle, lalu pilih menu hiburan dan klik BRI Liga 1
2. Pilih jadwal pertandingan
3. Pilih kategori tiket yang Anda inginkan
4. Isi data pemesan dan klik “Beli Sekarang”
5. Centang syarat dan ketentuan, lalu periksa halaman konfirmasi pembayaran dan klik “Konfirmasi”
6. Masukkan PIN untuk melakukan pembayaran
7. Selesai! Tiket yang sudah Anda beli akan dikirimkan ke email Anda

Tunggu juga promo menarik dari BRImo untuk para fans BRI Liga 1! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://bbri.id/brimo-tiketbriliga1. Jadi tunggu apalagi, segera beli tiket BRI Liga 1 di BRImo. Bagi yang belum memiliki BRImo, segera unduh sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Daftar sekarang dan nikmati kemudahan yang diberikan oleh BRImo. Untuk informasi ter-update tentang BRI, ikuti akun Instagram resmi @bankbri_id. (rls)