Dapatkan Promo Menarik di Akhir Bulan dengan Membeli Pulsa/Paket Data melalui Mobile Banking BRImo!

by -38 Views

Di zaman digital saat ini, kuota internet dan pulsa menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Keduanya berperan sebagai jembatan untuk mengakses berbagai informasi, layanan, pekerjaan, bisnis, transaksi perbankan, dan keuangan.

Besarnya kuota internet yang dapat dibeli oleh pengguna bervariasi, tergantung pada operator yang digunakan. Mulai dari paket data 500MB hingga 150GB dengan batasan penggunaan dalam periode tertentu. Batasan waktu kuota internet juga beragam, biasanya selama 30 hari atau 1 bulan, namun ada juga yang berlaku untuk 1 hari, 2 hari, dan 7 hari.

Jadi, meskipun masih memiliki banyak kuota internet tetapi sudah melewati batas waktu, maka kuota tersebut tidak dapat digunakan dan pengguna perlu mengisi atau membeli kuota internet yang baru. Sebaliknya, jika batas waktu masih lama tetapi kuota internet habis, pengguna tetap harus membeli yang baru.

Namun, tidak perlu khawatir jika kuota semakin menipis atau batas waktu habis, karena pengisian kuota internet dan pulsa sekarang semakin mudah dengan menggunakan BRImo. Mobile banking dari BRI ini dilengkapi dengan puluhan fitur canggih yang mendukung transaksi sehari-hari, termasuk pembelian kuota internet dan pulsa.

Bagi pelanggan IM3, segera beli kuota internet dan isi pulsa melalui BRImo karena saat ini terdapat banyak promo menarik yang berlaku di seluruh Indonesia. Pengguna IM3 dari Sabang hingga Merauke dapat memperoleh kuota internet dengan harga yang lebih hemat, bahkan hingga 50%.

Berikut adalah informasi lengkap mengenai diskon paket data dan pulsa IM3 di BRImo: