Blibli Menyelenggarakan Event Midnight Launch untuk Memenuhi Pre-Order iPhone 15 series di Jakarta dan Surabaya dengan Pelayanan Tanpa Kendala

by -110 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Sebagai reseller resmi produk Apple di Indonesia, Blibli mengadakan pre-order iPhone 15 series melalui toko online dan offline dengan lancar tanpa ada kesalahan. Pelanggan dapat memilih cara pengambilan iPhone 15 series mereka melalui saluran favorit, baik itu secara langsung maupun pengiriman.

Blibli kembali menyelenggarakan program spesial Midnight Launch untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan yang telah melakukan pre-order iPhone 15 series. Acara tersebut diadakan secara serentak di dua kota, yaitu Jakarta (FX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada tanggal 27 Oktober 2023. Acara ini khusus untuk para pelanggan yang melakukan pre-order dan memilih untuk mengambil langsung di venue. Pada pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat langsung mengambil iPhone 15 yang telah mereka pesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober lalu.

Secara bersamaan, di Jakarta maupun Surabaya, Blibli juga melepaskan armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dalam sambutan pembukaannya mengatakan, “Ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch. Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang utama adalah kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Karena itu, Blibli hadir dengan pengalaman yang eksklusif, nyaman, dan dapat dipercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia.”