Gerindra Menyarankan Dadang Okta untuk Maju dalam Pilkada 2024

by -48 Views

DPP Gerindra menugaskan Dadang Solihat untuk Pilkada Pangandaran 2024
DPP Gerindra telah menurunkan surat tugas atau rekomendasi kepada Dadang Solihat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Pangandaran.
Surat rekomendasi diserahkan oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada Jumat (9/8/2024) kemarin. Namun, pernyataan mengenai rekomendasi ini baru disampaikan oleh Bacabup Dadang Okta.
“Dalam kesempatan yang diberikan oleh Ahmad Muzani kemarin, saya menerima surat rekomendasi dari Gerindra untuk Pilbup Pangandaran,” ujar Dadang Solihat pada Minggu (11/8/2024).
Dadang menyatakan bahwa pesan penting yang diberikan saat penyerahan rekomendasi adalah pentingnya memperhatikan kebutuhan rakyat apabila terpilih sebagai Bupati Pangandaran.
Selain itu, pesan lain yang disampaikan termasuk peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan tenaga kerja. “Kemarin ditempatkan fokus pada pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan tenaga kerja,” tambahnya.
Dengan menerima rekomendasi dari Gerindra, Dadang merasa lebih percaya diri untuk maju dalam Pilkada 2024. “Saya bersyukur telah mendapat dukungan dari tiga partai, yaitu PKB, PKS, dan Gerindra. Insya Allah, saya akan mendaftar ke KPU untuk Pilkada Pangandaran,” ungkapnya.
Sementara itu, DPC Gerindra Pangandaran belum memberikan komentar mengenai penurunan rekomendasi kepada Dadang Solihat. Ketua DPC Gerindra, Iwan Setiawan, sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pilkada 2024.

Source link