1. 5 Aplikasi Trading Kripto Terbaik yang Menghasilkan Keuntungan 2. Daftar 5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik dengan Tingkat Profit Tinggi 3. 5 Aplikasi Trading Kriptocurrency Paling Menguntungkan 4. Rekomendasi 5 Aplikasi Trading Crypto dengan Potensi Keuntungan Tinggi 5. 5 Aplikasi Trading Kripto Terbaik untuk Mendapatkan Keuntungan Besar

by -42 Views

Trading crypto merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan untuk mendapatkan keuntungan. Meski sebenarnya masih banyak cara yang dapat memberikan keuntungan, tetapi trading crypto masih menjadi pilihan untuk menghasilkan keuntungan dengan cepat.

Trading crypto merupakan sebuah kegiatan jual beli aset crypto seperti Bitcoin, Ethereum dan stable coin lainnya seperti Dogecoin dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan. Untuk mendukung kegiatan trading maka dibutuhkan platform yang terbaik.

Aplikasi atau platform crypto profesional sering kali menawarkan berbagai fitur untuk membantu para trader menganalisis pasar, mengeksekusi perdagangan, dan mengelola risiko. Sehingga memilih web trading crypto terbaik adalah persyaratan utama sebelum trading.

Memilih Web Trading Crypto Terbaik

Dimanakah tempat trading crypto terbaik? Saat ini sudah banyak sekali aplikasi trading crypto yang digunakan oleh para investor. Hal ini tentunya membuat para pemula bingung memilih yang terbaik.

Agar kamu tidak bingung, berikut 5 aplikasi trading crypto terbaik antara lain:

1. Pintu

Pintu adalah aplikasi trading dan investasi crypto terbaik di bawah bendera PT Pintu Kemana Saja, sebuah startup Indonesia yang bergerak di industri crypto dan blockchain. Pintu resmi diluncurkan pada April 2020 dan mendapat review positif dari komunitas crypto.

Untuk masalah hukum dan keamanan, Pintu merupakan salah satu bursa crypto yang telah terdaftar dan berlisensi oleh BAPPEBTI. Artinya Pintu diawasi oleh pemerintah, sehingga memiliki jaminan keamanan dari modal para investor.