BRI Mendapatkan Penghargaan Platinum pada BISRA Awards 2024 atas Upaya Penanganan Masalah Sampah dan Perubahan Iklim

by -63 Views

BRI Peduli, sebagai payung program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (Corporate Social Responsibility/CSR) BRI, terus menunjukkan komitmen dan dukungannya terhadap pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) serta mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kelestarian ekosistem lingkungan dan memerangi perubahan iklim.

Berkat komitmen tersebut, BRI meraih penghargaan Platinum dalam acara Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024 untuk program unggulan “Yok Kita GAS – Gerakan Anti Sampah”. Penghargaan ini diumumkan dalam Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Awards (BISRA) 2024 di Jakarta pada Kamis (27/06/2024).

Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024 adalah apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang menunjukkan komitmen dalam melaksanakan CSR, dengan harapan dapat mendorong perusahaan-perusahaan untuk memberikan kontribusi lebih besar dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan Lingkungan Hidup.

Penghargaan ini juga mendukung implementasi perusahaan dalam mengelola CSR dengan efektif, berdampak luas, berkelanjutan, serta mendukung percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyatakan bahwa penghargaan ini diperoleh berkat peran dan kontribusi BRI Peduli dalam menggerakkan perekonomian nasional dan melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR), khususnya dalam Program Bina Lingkungan.