BNI Kantor Wilayah 07 Membagikan Qurban dan Mempererat Silaturahmi di Hari Raya Idul Adha 1445H dengan Ikhlas

by -73 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menyambut hangatnya Hari Raya Idul Adha 1445H yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024, Bank BNI melakukan penyembelihan Hewan Qurban sebanyak 12 ekor sapi.

Kegiatan Qurban ini menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai serta sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga sekitar dengan semangat berbagi.

Qurban kali ini akan dibagikan kepada beberapa Masyarakat disekitar yang membutuhkan, Panti Asuhan, Kaum Dhuafa, pensiunan, dan Pegawai Tenaga Alih Daya (TAD).

Pelaksanaan Qurban tersebut dihadiri oleh Pemimpin Wilayah 07 Muhammad Arafat, Wakil Pemimpin Wilayah Bimawan Singgih, Pemimpin Cabang Makassar Ichsan Iskandar, Pemimpin Cabang Mattoangin Friedson WNK serta Perwakilan Serikat Pekerja (SP), Perwakilan Badan Pembinaan Kerohanian Islam (BAPEKIS) Wilayah 07, dan pegawai Wilayah dan Cabang yang terlibat dalam kegiatan BNI Berbagi Qurban.

Peringatan Idul Adha adalah tentang keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama, juga sebagai momen untuk memahami lebih dalam makna pengorbanan dan ketaatan. Kegiatan pembagian hewan qurban menjadi wujud kepedulian BNI Wilayah 07 untuk selalu berbagi kepada masyarakat sekitar dan Pegawai.

Diharapkan keberadaan BNI Wilayah 07 dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga Hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum yang baik untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar. “Kami berharap sinergi positif dengan berbagi ini dapat terus terjalin sehingga lebih banyak kebaikan yang bisa disebarkan bersama,” ujar perwakilan bank tersebut. (*/fnn)