HR Asia Memilih BRI Sebagai Tempat Kerja Terbaik

by -77 Views

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali meraih penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 untuk keempat kalinya. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen BRI dalam pengembangan karyawan. BRI juga meraih penghargaan HR Sustainable Workplace Awards atas komitmennya terhadap lingkungan dan praktik bisnis berkelanjutan. Sebelumnya, BRI juga dinobatkan sebagai The Most Caring Company & DEI pada HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023.

HR Asia Award merupakan program penghargaan tahunan yang diadakan oleh Business Media International. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Asia yang memiliki kinerja SDM terbaik, dengan tingkat engagement karyawan tinggi, budaya kerja unggul, dan perhatian tulus terhadap karyawan.

Menurut Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, penghargaan ini merupakan bukti komitmen BRI sebagai “Home to The Best Talent”. Ia menyatakan bahwa pencapaian ini adalah hasil kolaborasi dan dedikasi dari seluruh Insan BRILiaN di BRI. BRI selalu mempersiapkan talenta terbaik dan memberikan kesempatan karier yang luas bagi semua Insan BRILiaN yang menunjukkan kinerja yang baik.