Bazar Murah Anis Rupata Nera di Ngawi Menawarkan Harga Beras yang Terjangkau

by -102 Views

Anis Rupata Nera, seorang calon legislator DRPD Ngawi dari daerah pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Ngawi, Kasreman, dan Pitu, menggelar bazar beras murah. Bazar beras murah tersebut dilaksanakan di Kecamatan Kasreman, dan Anis Rupata Nera telah menyiapkan 20 ton beras yang sudah dikemas dalam kemasan 5 kilogram per bungkus.

Anis Rupata Nera menjelaskan bahwa tujuan dari bazar beras murah ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang mengeluhkan harga beras yang tinggi di pasaran. Saat ini, harga satu kilogram beras di pasaran mencapai 13 hingga 15 ribu rupiah, sedangkan Anis Rupata Nera menjual beras dalam bazar tersebut dengan harga 10 ribu rupiah per kilogramnya.

Beras yang dijual dalam bazar beras murah ini adalah beras dengan kualitas yang bagus, yang dibeli langsung dari petani Ngawi oleh Anis Rupata Nera. Anis Rupata Nera juga menjelaskan bahwa bazar beras murah ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat dengan lokasi yang berbeda. Harapannya, masyarakat dapat terbantu dengan harga beras yang terjangkau melalui bazar tersebut.

Seorang warga Desa Tawun, Kasreman yang ikut antri untuk membeli beras murah mengatakan bahwa bazar beras murah ini sangat membantu dalam meringankan beban ekonomi masyarakat. Harga beras yang terjangkau di bazar ini sangat membantu saat harga sembako di pasaran mahal.

Pewarta: Ari Hermawan
Editor: Imam Hairon