PAN Pangandaran Membuka Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati

by -97 Views

DPD PAN Pangandaran memberikan kesempatan kepada warga Pangandaran untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD PAN Pangandaran di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekjen DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan bahwa PAN memberikan peluang luas bagi warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2024-2029. Menurutnya, tidak ada batasan jumlah pendaftar dan semua yang berminat akan dijaring.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menjelaskan bahwa proses pendaftaran Bacalon Bupati ini dilakukan saat sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden. PAN membuka kesempatan bagi semua kalangan, termasuk birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya.

Meskipun PAN telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai terkait koalisi, keputusan akhir mengenai penjaringan akan ditentukan oleh DPP PAN setelah melalui proses dari DPD hingga DPW. Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, Pak Supratman, juga akan mendaftar melalui PAN.

Selain Pak Supratman, masih ada sejumlah tokoh lain yang akan mendaftar untuk menjadi bakal calon Bupati Pangandaran. Keterangan lebih lanjut mengenai waktu pendaftaran akan diumumkan oleh masing-masing calon.

Source link