CIMB NIAGA Menggelar Wealth Xpo di Makassar, Memberikan Apresiasi kepada Nasabah agar Merasa Diperhatikan

by -70 Views

PT Bank CIMB Niaga, Tbk (CIMB Niaga) berupaya untuk membangkitkan semangat optimisme nasabah dan masyarakat di awal tahun dan Tahun Baru Imlek 2024.

Untuk mewujudkan hal ini, CIMB Niaga menghadirkan acara khas Wealth Xpo di Makassar, Fourpoint By Sheraton pada Kamis (22/2/2024). Dengan tema The Prospect of Indonesia’s Economy in 2024.

Tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi wawasan terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional.

Pemilihan Makassar sebagai salah satu kota untuk mengadakan Wealth Expo karena kota ini merupakan pusat pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia Timur yang terus berkembang.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung menyatakan bahwa Makassar merupakan kota yang sangat penting. Kota ini juga merupakan pusat ekonomi, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

“Kami dari CIMB Niaga merasa bahwa Makassar sangat penting bagi kami. Selain itu, kota ini juga merupakan pusat ekonomi di wilayah Indonesia Timur,” kata Budiman Tanjung.

“Kami akan terus berinvestasi di Makassar dengan membuka cabang baru dan memperkuat tim kami di sini untuk memenuhi kebutuhan perbankan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Budiman mengungkapkan bahwa tren investasi masyarakat di Indonesia melalui berbagai instrumen keuangan semakin inklusif dalam beberapa tahun terakhir.

“Dalam kondisi ekonomi global dan domestik yang dinamis, penyelenggaraan Wealth Xpo di Makassar diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk investasi dan proteksi yang sesuai dengan profil risiko masing-masing untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan,” ujarnya.