Pria 27 Tahun di Sragen Lompat dari Jembatan Tanpa Jejak

by -121 Views

Tim SAR gabungan saat ini sedang mencari seorang remaja yang nekat melompat dari jembatan gantung Kuyang Butuh Masaran ke sungai Bengawan Solo pada Jumat (16/2/2024). Remaja tersebut adalah seorang warga Desa Celep, Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, yang bernama Apin (27 tahun). Saat kejadian, debit air sedang tinggi dan memiliki arus yang cukup deras karena baru saja diguyur hujan. Menurut saksi, sepeda motor milik korban terparkir di ujung jembatan sebelum korban melompat ke sungai.

Tim SAR gabungan dibantu oleh empat perahu karet melakukan pencarian di sepanjang Sungai Bengawan Solo sejauh lima kilometer dari lokasi kejadian. Hingga hari Sabtu (17/2/2024), tim SAR gabungan masih terus melakukan upaya pencarian korban. Semoga korban segera ditemukan.

Informasi dalam artikel ini juga mengingatkan pembaca yang merasa memiliki gejala depresi serta kecenderungan untuk melakukan bunuh diri untuk segera mendapatkan pertolongan dari pihak-pihak yang profesional seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Pewarta: Gunawan
Editor: Mahrus Sholih