Pesta Ulang Tahun ke-16 Partai Gerindra Dihelat dengan Sederhana dan Penuh Khidmat oleh Prabowo

by -92 Views

Heri Suroyo – 06 Februari 2024 | 11:02 – Dibaca 1.17k kali

Politik

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Gambar Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini Partai Gerindra merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Ketua Umum Prabowo Subianto menginstruksikan kepada jajarannya agar perayaan ulang tahun pada 6 Februari 2024 ini diselenggarakan secara sederhana dan khidmat.

Pesan dari Prabowo tersebut, disampaikan oleh Sekretaris Jendera Partai Gerindra Ahmad Muzani. Menurutnya, Prabowo juga meminta para kader yang mencalonkan diri pada Pemilu 2024 untuk tetap berkampanye di daerah masing-masing, menyerap aspirasi rakyat, dan berjuang untuk kesejahteraan mereka.

“Pak Prabowo meminta perayaan ulang tahun ke-16 Partai Gerindra diselenggarakan sederhana bersama masyarakat. Partai Gerindra menjadi besar dan kuat karena kepercayaan rakyat. Jadi ulang tahun ke-16 Gerindra kami minta untuk tetap melibatkan rakyat,” kata Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (5/2).

Muzani menjelaskan perayaan ulang tahun Gerindra di tingkat pusat akan berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Selatan.

“Rencananya, Pak Prabowo bersama Dewan Pembina dan DPP Gerindra akan merayakan dengan sederhana, dengan berdoa untuk keselamatan, kebersamaan bangsa Indonesia,” ujar Wakil Ketua MPR ini.

Para kader dan petinggi Gerindra, ia menambahkan, juga akan bersama-sama mendoakan untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. Oleh karena itu Muzani berharap para kader terus bersemangat mengingat masa kampanye tersisa empat hari lagi.

“Momentum delapan hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa agar hajat dan harapan kami terkabul,” pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Heri Suroyo
Editor: Imam Hairon