Prabowo Bersama Anak-Anak Menikmati Momen Bahagia Bermain Air Saat Meresmikan 9 Titik Air di Sukabumi

by -92 Views

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menikmati momen bermain air bersama anak-anak di Desa Karanganyar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023). Prabowo meresmikan sembilan Sumber Titik Air Bersih di Sukabumi dan setelah menekan tombol sirine, anak-anak dengan antusias menunggu momen bermain air bersama Prabowo.

Anak-anak di Desa Karanganyar sambut Prabowo dengan teriakan dan berebut berjabat tangan dengan Prabowo untuk bermain air bersama. Prabowo juga disambut tepuk tangan para warga dan teriakan dukungan saat menuju ke tempat bermain air.

Banyak anak-anak yang berusaha mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan Prabowo, bahkan ada yang mendapat pelukan dan dielus kepalanya oleh Prabowo. Prabowo juga menggendong beberapa anak-anak yang merasa bahagia dengan bantuan sumber air bersih dan pipanisasi yang diberikan.

Bantuan sumur bor dan sarana air bersih yang diberikan oleh Menteri Pertahanan bekerja sama dengan Universitas Pertahanan ini akan membantu masyarakat di beberapa Desa di Sukabumi yang mengalami musim kemarau panjang.

Prabowo telah meresmikan total 110 titik air di seluruh Indonesia sejak tahun lalu, seperti Sumba, Lombok, Maluku, Jateng, Jatim, dan Madura. Saat ini, terdapat 142 titik yang masih dalam proses pengerjaan dan akan segera diresmikan. (SENOPATI)

Source link : https://prabowosubianto.com/momen-gembira-prabowo-main-air-bareng-anak-anak-saat-resmikan-9-titik-air-di-sukabumi/