Pikap di Blitar Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 300 Juta Tidak Terhindarkan

by -124 Views

Sebuah mobil pikap terbakar di Jalan Raya Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Jawa Timur pada hari Senin (18/12/23) yang menghebohkan warga sekitar. Mobil pikap dengan nomor polisi N 9544 CL membawa paket air conditioner (AC) saat terbakar. Menurut Kapolsek Selopuro AKP Liestyono Nugroho, mobil pikap tersebut pertama-tama melakukan perjalanan dari arah timur menuju ke arah barat untuk mengantarkan paket AC. Namun tiba-tiba terbakar ketika melintasi Jalan Raya Selopuro dan menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik, karena sopir dan penumpang pikap sebelumnya telah mencium bau terbakar di bagian belakang mobil. Api berhasil dipadamkan setelah 30 menit dengan menggunakan APAR dan bantuan dari masyarakat sekitar. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik mobil mengalami kerugian sekitar Rp 300 juta karena barang bawaan yang hangus terbakar.

Artikel ini ditulis oleh Arik Susanto dan diedit oleh Imam Hairon. Untuk informasi berita lainnya, dapat mengakses Google News SUARA INDONESIA.