Cak Imin dan Para Relawan Bagi-bagi Makanan Sehat di Jalan Bondowoso Jember

by -98 Views

Relawan Cak Imin Bagi-Bagi Makanan Sehat di Jalan Bondowoso Jember

SUARA INDONESIA, BONDOWOSO- Relawan pasangan Anies Muhaimin yang bergabung dalam Koalisi Pemuda dan Simpatisan (Kompas) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menggelar bakti sosial bagi-bagi makanan sehat di Jalan Bondowoso Jember. Koordinator Kompas Cak Imin, Daimul Ikhsan, menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan acara perdana relawan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin). Kegiatan ini kemudian akan dilaksanakan di beberapa tempat di Kabupaten Bondowoso.

“Kegiatan berbagi makanan sehat ini akan kita lakukan di sepuluh tempat berbeda di Bondowoso. Sasarannya tukang becak, penjual buah, pekerja bangunan, dan lainnya,” kata Daim, Senin (11/12/2023).

Daim juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan berbagi makanan sehat ini adalah untuk memberikan makanan yang penuh gizi dan vitamin kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Gus Muhaimin kepada para pekerja, termasuk tukang becak, kuli bangunan, dan masyarakat miskin.

Lebih lanjut, Daim menggambarkan kepedulian Gus Muhaimin kepada para pekerja sangatlah tinggi dengan diadakannya bagi-bagi makanan di Bondowoso. Dia menuturkan bahwa kegiatan ini ditutup dengan deklarasi dan menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin dalam pemilu 2024.

Pewarta: Bahrullah

Editor: Mahrus Sholih

Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA