Gibran Akan Melakukan Kampanye Di Karawang Dan Jakarta Pada Sabtu Mendatang

by -109 Views

Budi Satrio Djiwandono, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, mengumumkan bahwa Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, akan melakukan kampanye di Karawang dan Jakarta pada akhir pekan ini.

Pada acara pertama di pagi hari, Gibran dijadwalkan akan berdiskusi dan menyerap aspirasi kawan-kawan buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Acara ini juga akan mencakup deklarasi dukungan dan berdiskusi.

Setelah itu, Gibran akan melakukan blusukan di wilayah Jakarta Pusat, untuk menyapa masyarakat dan menyerap aspirasi, sambil melakukan sosialisasi.

Pada malam harinya, Gibran akan melanjutkan kampanye ke Karawang, Jawa Barat, untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Pantura.

Di Karawang, selain menghadiri konser musik, Gibran juga dijadwalkan akan melakukan silaturahmi ke Kyai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi, dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Kegiatan kampanye akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, untuk memohon doa kelancaran pemilu nanti.

Sumber: Sumber artikel