Tabrakan Mobil vs Truk di Banyuwangi Berakhir dengan Satu Orang Mengalami Patah Tulang

by -104 Views

Kecelakaan terjadi antara mobil dan truk di Banyuwangi pada Rabu (6/12/2023) pagi, mengakibatkan satu orang mengalami patah tulang.

Insiden tersebut disebabkan oleh pengemudi mobil yang mengantuk. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, di Jalan Raya Banyuwangi – Situbondo, masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

Sebuah mobil Daihatsu Terios nopol B 1436 HKR dan truk Hino nopol DK 8345 FH bertabrakan hebat, menyebabkan kerusakan parah pada bagian depan keduanya.

Menurut keterangan polisi, mobil yang dikemudikan oleh Tugino (44), warga Banyumas, Jawa Tengah, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menyimpang ke jalur berlawanan. Sedangkan dari jalur lawan melaju kendaraan truk Hino yang dikemudikan oleh I Gusti PT Eka Setiawan (35), asal Jembrana, Bali. Karena jarak yang berdekatan, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dengan estimasi kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Sementara kedua korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Pengemudi mobil mengalami patah tulang di kaki kanannya akibat kecelakaan tersebut.

Pengemudi mobil diketahui mengalami kelelahan dan mengantuk saat mengemudi sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

Artikel ini ditulis oleh Muhammad Nurul Yaqin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Sumber: SUARA INDONESIA