BRImo Super App: Lebih Ramah Pengguna dengan Dua Bahasa

by -43 Views

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, juga dikenal sebagai BRI, telah meluncurkan super apps BRImo dalam versi bilingual, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Hal ini merupakan bagian dari komitmen BRI untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya dan mencakup lebih banyak segmen pengguna. Dengan fitur bilingual ini, diharapkan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi digital akan meningkat, terutama bagi nasabah yang lebih memahami Bahasa Inggris atau bagi nasabah asing.

Agustya Hendy Bernadi, Corporate Secretary BRI, menyatakan bahwa transformasi digital di BRI tidak hanya berfokus pada pengembangan fitur, tetapi juga pada aspek kemudahan dan inklusivitas. Dengan hadirnya layanan bilingual ini, BRImo diharapkan mampu menjadi aplikasi perbankan digital yang adaptif terhadap kebutuhan nasabah dari berbagai latar belakang.

Pengguna dapat dengan mudah mengganti bahasa di BRImo dengan memilih ikon bahasa yang tersedia di halaman utama atau layar login aplikasi. Selain itu, pengaturan bahasa juga dapat diakses melalui menu “Pengaturan Akun” di dalam aplikasi. Dengan lebih dari 100 fitur, BRImo merupakan solusi lengkap untuk berbagai kebutuhan nasabah, mulai dari transaksi perbankan dasar, pembayaran tagihan, investasi, hingga layanan keuangan lainnya dalam satu aplikasi. BRImo juga mendukung transaksi lintas batas, memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi secara praktis dan efisien.

Source link