Rombakan Kepengurusan Pileg dan Perindo Surabaya demi Move On

by -2 Views
Rombakan Kepengurusan Pileg dan Perindo Surabaya demi Move On

DPD Perindo Surabaya melakukan reorganisasi setelah gagal meraih kursi di DPRD Surabaya. Kepengurusan baru resmi dilantik pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Pimpinan DPD Perindo Surabaya, Samuel Teguh Santoso, menerima surat keputusan (SK) dari DPP. Wakil Ketua Umum Perindo, Michael Sianipar, menyerahkan SK tersebut kepada kepengurusan baru.

Michael Sianipar berharap kepercayaan DPP kepada kepengurusan baru DPD Perindo Surabaya dapat dilaksanakan dengan baik. Dia juga meminta seluruh pengurus DPD Perindo untuk berjuang dan mengawal aspirasi masyarakat sebagai modal politik.

Samuel Teguh Santoso, Ketua DPD Perindo Surabaya yang terpilih, menyatakan akan membenahi kembali partai di Kota Surabaya. Meskipun Perindo tidak berhasil mendapatkan kursi di DPRD Surabaya periode ini, dia yakin dengan kerja keras pengurus baru dapat meraih kemenangan.

Di bawah kepemimpinan Samuel, didampingi oleh Sekretaris DPD Perindo Surabaya, Andre Setiawan, dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Marina Lipesik, Perindo Surabaya akan berjuang untuk kesejahteraan Surabaya.

DPP Perindo optimis dengan persiapan yang telah dilakukan, meskipun pemilu masih lima tahun lagi, persiapan harus dilakukan sejak sekarang. Artikel ini dikontribusikan oleh Lukman Hadi dan diedit oleh Mahrus Sholih.