Kalla, pada Usia 72 Tahun, Meningkatkan Nilai Aktif dalam Membangun Bangsa yang Lebih Baik

by -1323 Views
Kalla, pada Usia 72 Tahun, Meningkatkan Nilai Aktif dalam Membangun Bangsa yang Lebih Baik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menjelang puncak rangkaian acara peringatan hari ulang tahun ke-72, KALLA mengadakan Town Hall Meeting di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, (18/10/24). Acara tersebut juga merupakan bagian dari perayaan HUT KALLA yang dihadiri oleh H.M Jusuf Kalla dan istri Mufidah Jusuf Kalla, direksi, serta seluruh karyawan KALLA baik secara langsung maupun online.

Dalam Town Hall Meeting, Direktur Utama Solihin Jusuf Kalla menyampaikan tekad dan komitmen KALLA untuk terus bergerak maju bersama demi menciptakan masa depan yang lebih baik untuk bangsa. “Kita telah berusia 72 tahun membangun bangsa bersama (karyawan KALLA). Kita bergerak maju bersama bangsa untuk memajukan perekonomian negara. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan KALLA yang telah turut berkontribusi membangun bangsa, hal ini merupakan kebanggaan bagi kita semua,” ungkap Solihin.

Perayaan HUT kali ini menjadi lebih istimewa karena dihadiri oleh pendiri KALLA generasi kedua, H.M Jusuf Kalla. Dalam kesempatan yang sama, H.M Jusuf Kalla bersyukur kepada Allah SWT karena KALLA dapat bertahan dan merayakan usia 72 tahun ini.

“Bisnis ini dapat bertahan karena didukung oleh kepercayaan masyarakat. Kepercayaan masyarakat terhadap kita bergantung pada cara kita bekerja bersama untuk kesejahteraan masyarakat. Prinsip saya sejak dulu adalah bahwa untuk bisnis berkembang, masyarakat harus sejahtera. Karena masyarakat adalah pelanggan perusahaan, jika mereka tidak sejahtera maka kita tidak akan memiliki pelanggan. Oleh karena itu, kita harus bekerja untuk menciptakan manfaat bagi semua,” ucap H.M Jusuf Kalla.