Menuju Polri Presisi: Kapolres Serang dan BPI KPNPA RI Bangun Kemitraan serta Koordinasi

by -60 Views
Menuju Polri Presisi: Kapolres Serang dan BPI KPNPA RI Bangun Kemitraan serta Koordinasi

Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran RI (BPI KPNPA RI), Tubagus Rahmad Sukendar, bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten melakukan kunjungan ke Kapolres Kabupaten Serang, Senin 8 Oktober 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan menjalin kemitraan antara BPI KPNPA RI wilayah Banten dengan Polres Serang.

Dalam pertemuan di ruang Coffee Morning, mereka bertukar pengalaman dalam menjalankan tugas di lapangan untuk kepentingan masyarakat dari program kerja kepolisian Polres Serang dan program kerja BPI KPNPA RI.

Tb Rahmad Sukendar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas sambutan hangat. Mereka berharap dapat bermitra untuk mendukung program kepolisian Polres Serang dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kabupaten.

Kapolres Serang, AKBP Condro, menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap silaturahmi ini menjadi ikatan kemitraan yang baik antara kepolisian Polres Serang dengan BPI KPNPA RI demi kemajuan Kabupaten Serang.

BPI KPNPA RI juga memberikan apresiasi dan dukungan terhadap program Kapolres Serang melalui kegiatan Ngariung Iman dan Ngariung Aman yang menghadirkan Polri sebagai sahabat masyarakat.