Prabowo Subianto Says Goodbye and Apologizes in Last DPR Session: Bigger Duties Await Us

by -1345 Views
Prabowo Subianto Says Goodbye and Apologizes in Last DPR Session: Bigger Duties Await Us

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat tinggal kepada pimpinan dan anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat pertemuan di gedung DPR di Jakarta pada hari Rabu (25 September).

” Saya juga meminta maaf jika, selama lima tahun saya sebagai menteri pertahanan, saya telah melakukan hal-hal yang mungkin membuat anda kecewa,” kata Prabowo.

Ia menegaskan bahwa segala hal yang dilakukannya dalam perannya sebagai menteri pertahanan dilakukan dengan niat untuk melindungi kepentingan dan kedaulatan Indonesia.

Pada saat yang sama, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dedikasi pimpinan dan anggota Komisi I, berharap untuk kerja sama yang terus berlanjut di masa depan untuk membangun bangsa dan negara.

“Dengan itu, saya mengucapkan selamat tinggal. Atas nama seluruh Kementerian Pertahanan, kami pamit. Kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas pelayanan anda, dan saya harap kita dapat terus bekerja bersama untuk bangsa dan negara kita,” lanjutnya.

Prabowo percaya bahwa kerja sama yang solid antara pemerintah dan lembaga legislatif memberikan dasar yang kuat untuk menghadapi tantangan masa depan, dengan tujuan akhir memastikan keselamatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Menunggu kita semua tanggung jawab yang lebih besar. Terima kasih, semoga Tuhan memberkati pelayanan anda. Dan semoga Indonesia tetap kuat dan makmur,” tutup Prabowo. (RR)

Source link