PT Vale Memenangkan Penghargaan Teratas SDGs Award 2024 dengan Komitmen Masyarakat dan Lingkungan Melalui Program Desa Sustainable Development Goals

by -9 Views
PT Vale Memenangkan Penghargaan Teratas SDGs Award 2024 dengan Komitmen Masyarakat dan Lingkungan Melalui Program Desa Sustainable Development Goals

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) meraih penghargaan atas konsistensinya dalam menerapkan prinsip-prinsip SDGs atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dalam acara Top SDGs (Sustainability Development Goals) Award 2024 yang diselenggarakan oleh Infobrand.id.

Top SDGs Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang dianggap berhasil melaksanakan program pengembangan sosial dalam strategi bisnis mereka, serta memberikan kontribusi terhadap 17 tujuan SDGs.

Dalam situasi tantangan global saat ini, seperti perubahan iklim dan ketidaksetaraan sosial, perusahaan-perusahaan diingatkan untuk tidak hanya fokus pada keuntungan ekonomi, namun juga memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dari kegiatan operasional mereka. Kesejahteraan masyarakat sangat tergantung pada kerjasama antara industri, pemerintah, dan masyarakat.

PT Vale telah menyadari hal ini sejak lebih dari setengah abad lalu saat mereka mulai beroperasi di Luwu Timur, Kolaka, dan Bahodopi. Perusahaan telah berkomitmen pada program-program pemberdayaan sosial dan hal ini diapresiasi oleh pihak lain.

Pada acara yang berlangsung di Golden Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, pada Rabu (25/09/2024), Senior Manager Institutional Relations PT Vale, Yani Siskartika, menerima penghargaan tersebut atas nama perusahaan.

Head of External Relations PT Vale, Endra Kusuma, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diterima. Hal ini akan semakin memotivasi perusahaan dalam menjalankan program CSR mereka.