Fajar Grup bekerja sama dengan LAN dalam pelatihan kepemimpinan, diikuti oleh 41 orang dari berbagai anak usaha.

by -3 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fajar Grup akan mengadakan pelatihan kepemimpinan dengan kerjasama Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar.

“Mulai besok, Jumat, tanggal 20 sampai 23 September. Di Baruga LAN. Bekerja sama dengan LAN,” kata Direktur Fajar Indonesia Corporindo, Suwardi Thahir, Kamis (19/9/2024).

Pelatihan tersebut bernama Executive Learning Intensif Training (ELIT) dan akan diikuti oleh 41 peserta dari berbagai jabatan.

“Ada 41 orang peserta dari berbagai jabatan, mulai dari direktur, pimpinan redaksi, manajer keuangan, hingga redaktur senior,” jelasnya.

Peserta berasal dari berbagai daerah dan sektor usaha, tidak hanya dari Sulawesi dan perusahaan media di bawah naungan Fajar Grup.

“Mereka berasal dari Ambon, Sultra, NTT, Sulsel, dan ada juga dari JawaPos Grup seperti Kalimantan Post dan Lombok Post,” tambahnya.

Pelatihan ini akan memberikan materi tentang kepemimpinan, inovasi, transformasi bisnis media, tim building, growth mindset, serta kegiatan rekreasi.

Di akhir pelatihan, peserta akan diminta untuk membuat proyek transformasi yang akan diterapkan di perusahaan masing-masing dan dievaluasi setelah tiga bulan.