Satria Gerindra Pangandaran Dibentuk untuk Menyuarakan Aksi Kemanusiaan

by -28 Views

Organisasi sayap partai Satuan Relawan Indonesia Raya atau Satria cabang Kabupaten Pangandaran telah resmi dibentuk. Rapat koordinasi untuk pembentukan Satria ini dilakukan di Woody Villa Parigi, Pangandaran pada Senin (9/9/2024) dan dipimpin oleh AI S Prastyawan.

Ketua Pimpinan Cabang Satria Pangandaran, AI S Prastyawan, menjelaskan bahwa organisasi sayap partai SATRIA GERINDRA dibentuk sebagai relawan untuk bekerja di bidang kemanusiaan. Meskipun demikian, sebagai organisasi sayap partai, Satria juga memiliki peran politik.

AI menyatakan harapannya agar Satria dapat terlibat langsung dalam mensukseskan Partai Gerindra dalam berbagai even politik. Selain itu, fokus juga diberikan pada tiga prioritas SATRIA Jabar yaitu sosial kemanusiaan, ekonomi kerakyatan, dan penanggulangan bencana.

Keberadaan SATRIA GERINDRA telah memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan dukungan bagi partai. Hal ini dikarenakan kepengurusan SATRIA GERINDRA telah merambah hingga ke tingkat desa dan anak ranting seperti RT/RW.

Semoga dengan kehadiran SATRIA GERINDRA, partai dapat semakin berkembang dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dari masyarakat.

Source link