Kalla Youth Fest 2024 Mengusung Tema “Rave The Planet” dengan Fokus Berkelanjutan pada Lingkungan, Sosial, dan Ekonomi

by -41 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Setelah sukses dalam lima episode sebelumnya, KALLA kembali mengadakan Kalla Youth Fest (KYF) edisi keenam tahun 2024 dengan tema “Rave The Planet”, yang diumumkan dalam Konferensi Pers yang diadakan di Gedung Kantor Wisma Kalla pada 5 September 2024.

KYF akan diadakan di Rooftop NIPAH PARK pada 7-8 September 2024 dengan tema “Rave The Planet” yang menekankan perayaan keberlanjutan. Acara ini akan memperkenalkan konsep pentingnya keberlanjutan, termasuk keberlanjutan lingkungan, kesejahteraan sosial, dan kegiatan ekonomi yang bertanggung jawab.

Dengan konsep berkelanjutan, KYF akan menampilkan berbagai konten menarik seperti Environment & Sustainability Talks, Panel Diskusi, Pertunjukan Lokal, Workshop Lingkungan, Back o Back DJ Set, KALLA x Pemimpin.id, Merchandise Peduli Lingkungan, Gerakan Sosial, dan Permainan Seru.

Zumadi Setiawan Anwar, selaku Direktur Pemasaran, Strategi, & Digitalisasi KALLA menjelaskan bahwa kegiatan ini sejalan dengan tujuan bersama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dalam menghadapi tantangan lingkungan global seperti perubahan iklim, penurunan keanekaragaman hayati, dan polusi.

“Melalui Kalla Youth Fest tahun ini, kami berharap konsep social movement dapat memberikan pengalaman kepada pengunjung dalam melihat jejak karbon yang dihasilkan, sehingga meningkatkan kesadaran untuk melindungi lingkungan, memperhatikan kesejahteraan sosial, dan menerapkan kegiatan ekonomi yang bertanggung jawab,” ungkapnya.