Cakra Khan mendampingi paslon Citra-Ino dalam kunjungan ke KPU Pangandaran

by -55 Views

Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk tahun 2024. Mereka didampingi oleh penyanyi terkenal Cakra Khan, yang juga merupakan adik dari Citra. Pasangan ini tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang, mengenakan pakaian putih dengan selendang batik khas Pangandaran.

Mereka diiringi oleh rombongan berkaos putih dengan warna partai politik pendukung masing-masing. Paslon Citra-Ino, yang didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat, merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU. Mereka mengusung tagline “Pangandaran Melesat” dengan harapan pembangunan Kabupaten Pangandaran akan lebih baik di masa depan.

Citra mengungkapkan bahwa kehadiran mereka sebagai pendaftar pertama menandai kesiapan mereka untuk bertarung dalam Pilkada 2024. Mereka menekankan bahwa pakaian putih dan selendang batik yang mereka kenakan merupakan simbol kedamaian dan keberagaman. KPU Pangandaran, melalui Muhtadin, menyatakan bahwa berkas pendaftaran paslon pertama telah diterima dan akan segera dilakukan verifikasi oleh tim verifikator.

Setelah proses verifikasi selesai, akan dikeluarkan surat penerimaan pendaftar dan pasangan calon resmi akan dapat memulai kampanye mereka untuk Pilkada 2024.

Source link