Ujang Endin dan Dadang Solihat Siap Maju di Pilkada 2024

by -44 Views

Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 setelah mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai, seperti Gerindra, PKB, dan PKS. Ujang akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati sementara Dadang sebagai Wakil Bupati. Meski belum ada deklarasi resmi, pasangan ini dianggap ideal dan akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Pangandaran.

Ujang Endin telah mengonfirmasi kesepakatan berpasangan dengan Dadang melalui pesan WhatsApp. Mereka belum memastikan waktu deklarasi dan persiapan menuju pendaftaran Pilkada 2024. Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, juga membenarkan informasi tersebut dan menyatakan bahwa kedua calon sedang menunggu penyerahan surat keputusan dari DPP Gerindra dan DPW PKB.

Dengan pengalaman Ujang sebagai Wakil Bupati dan Dadang sebagai eks Kepala Bapenda, mereka diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Pangandaran. Pasangan ini diyakini akan menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin daerah tersebut dalam Pilkada 2024.

Source link