Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima sebagai Calon Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

by -54 Views

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan akan berkoalisi dan mengusung bakal calon Bupati. Meskipun pendaftaran ke KPU akan dimulai pada 27-29 Agustus 2024 besok, Golkar masih belum memiliki pasangan calon yang sesuai.

Sebelumnya, Golkar telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara Umum partai, namun belum ada kesepakatan pasangan yang cocok. Meski namanya sempat disebut akan mendampingi Ujang Endin, hal tersebut tidak terwujud karena Ujang Endin akan berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Ade sendiri tidak tinggal diam, setelah putusan MK memperbolehkannya untuk mengusung satu paket dari Golkar, Ade langsung mendatangi aktor senior Barry Prima untuk menjadikannya calon Wakil Bupati. Barry Prima dikabarkan menerima tawaran dari Ade Rumina dan menyatakan siap untuk maju sebagai Bacawabup.

Sekjen DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi, menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi partai dari Gerindra sebelum menentukan sikap terkait koalisi dan pasangan calon. Ketika ditanya mengenai rencana memasangkan Ade dengan Barry Prima, Idad hanya menjawab singkat bahwa akan menunggu rekomendasi dari Gerindra terlebih dahulu.

Source link