BRI Kembali Memberikan Beasiswa Bagi Paskibraka Tingkat Pusat dalam Peringatan HUT ke-79 RI

by -48 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masih dalam suasana meriah memperingati HUT ke-79 RI, BRI melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BRI Peduli memberikan penghargaan kepada 76 Paskibraka Tingkat Pusat dan 59 Tenaga Pendukung Paskibraka Tingkat Pusat yang telah menyelesaikan tugas mereka dalam Upacara Bendera 17 Agustus 2024 di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN). Penghargaan ini diberikan pada Senin (19/08/2024) di BRILian Center Jakarta dengan tema “Semangat Bangsa dari Paskibraka”.

Dalam acara pemberian penghargaan ini, Senior Executive Vice President (SEVP) Human Capital Strategy BRI, Steven Augustino Yudhiyantho, menyampaikan bahwa BRI terus berupaya untuk menyelaraskan kinerja ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup, serta memberikan pembiayaan yang ramah lingkungan, sosial, dan berkelanjutan.

Penghargaan diberikan berupa bantuan pendidikan (beasiswa) bagi setiap anggota Paskibraka Tingkat Pusat dan penghargaan kepada Tenaga Pendukung Paskibraka Tingkat Pusat. Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI atas kerja keras dan dedikasi anggota Paskibraka Tingkat Pusat dan Tenaga Pendukung Paskibraka yang telah melaksanakan tugas mereka dengan baik dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024.

Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” mencerminkan semangat dan harapan bangsa Indonesia untuk terus maju menuju masa depan yang lebih cerah. Upacara Detik-Detik Proklamasi dan penurunan Sang Merah Putih yang diselenggarakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) tahun ini merupakan kebanggaan bagi rakyat Indonesia yang menyaksikan anggota Paskibraka menjalankan tugas mereka.