PKS Semakin Kompak dengan Calon Wakil Bupati Dadang Solihat Siap Bertarung di Pilkada 2024

by -63 Views

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangandaran semakin solid dengan bakal calon bupati Dadang Solihat, terlihat dari pertemuan antara keduanya. DPD PKS Pangandaran mengunjungi Villa milik Dadang Okta pada Rabu (31/7/2024) siang untuk melakukan pertemuan empat mata. Mereka menyatakan dukungan yang tetap solid untuk Dadang Okta pada kontestasi Pilkada 2024 dan akan terus berkomunikasi secara intens.

PKS merupakan salah satu partai dalam koalisi yang mendukung Dadang Solihat dalam Pilkada 2024 bersama dengan empat partai lainnya. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kabupaten Pangandaran, Solihudin, menyebut pertemuan tersebut sebagai upaya menjaga komunikasi dengan calon tersebut untuk menjaga soliditas koalisi. Dadang Solihat, sebagai calon bupati, menyambut kedatangan PKS sebagai bentuk keberlanjutan solidnya koalisi yang sedang dibangun.

Kedua belah pihak sepakat bahwa komunikasi politik yang intens sangat penting untuk menyampaikan perkembangan antara koalisi partai yang terlibat. Dadang Solihat dipandang sebagai sosok baru yang mumpuni dalam dunia politik untuk memimpin Pangandaran ke arah yang lebih baik di masa depan.

Source link