Prabowo Subianto Menjadi Tamu di Acara Peluncuran Jersey Olimpiade Paris 2024

by -65 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/6).

Prabowo tiba di acara peluncuran jersey tersebut pada pukul 17:30 WIB, diterima langsung oleh Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Saat berada di lokasi, Prabowo menyapa para tamu undangan dan bersama-sama melihat desain “Jersey Merah Putih” yang dirancang oleh Didit Hediprasetyo untuk tim nasional Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024.

“Saya mendapat undangan. Jersey olimpiade untuk tim kita. Menurut saya bagus,” ujar Prabowo.

Prabowo berharap agar tim Indonesia tampil dengan prima, semangat, dan percaya diri dalam bertanding di Olimpiade Paris 2024.

Didit menggunakan warna merah dan putih sebagai warna utama pada desain jersey, dengan emblem burung garuda di bagian dada sebelah kiri.

Jersey resmi untuk tim Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024 diperkenalkan pada Kamis (4/7/2024) dan mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Source link