Nikmati Lebih Banyak Diskon Setiap Hari dengan Menikmati Kopi di Excelso Bersama BRI

by -69 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bagi para Javaphile (Penggemar kopi dalam bahasa Yunani), ngopi bukan sekadar kegiatan minum biasa. Ada sensasi dan pengalaman menarik di balik setiap minum kopi.

Misalnya, aroma dan rasa nikmat yang selalu membuat kangen, dari pahit, asam, atau sedikit manis, lidah dimanjakan oleh cita rasa kopi yang khas. Selain itu, efek menggugah semangat dari kafein membuat kita siap memulai aktivitas dengan energi yang membara.

Tidak hanya itu, budaya ngopi yang telah menjamur di banyak negara, membuat kegiatan ngopi bersama menjadi momen berbagi cerita dan mempererat hubungan dengan teman-teman. Salah satu destinasi ngopi yang menarik untuk dikunjungi oleh para penggemar kopi adalah Excelso.

Kafe Excelso memiliki suasana nyaman untuk menjadi tujuan ngopi bersama teman-teman. Kafe ini menjadi pilihan bagi pelanggan setia karena berfilosofi serve with HEART and give the BEST.

Excelso menawarkan berbagai pilihan kopi berkualitas untuk memenuhi keinginan para pecinta kopi. Kalosi Toraja, yang dihasilkan dari kebun mereka sendiri di Toraja, merupakan single origin pertama yang ditawarkan.

Hingga saat ini, Excelso telah menyajikan berbagai single origin terbaik dari Indonesia dan dunia, dengan campuran khusus untuk para pecinta kopi. Selain itu, kafe Excelso juga menyajikan camilan lezat yang cocok untuk menemani secangkir kopi Anda!

Nikmati ngopi di Excelso dengan diskon setiap harinya dari BRI. BRI memberikan potongan harga makanan atau minuman di Excelso bagi para nasabahnya. Terdapat tiga diskon yang dapat dimanfaatkan yaitu Diskon 30%, Special Payday Diskon 50%, dan Buy 1 Get 1.