Pertamina Patra Niaga Sulawesi Memastikan Ketersediaan Stok LPG 3 Kg di Sulawesi Selatan Aman Selama Idul Adha 1445 H

by -59 Views

PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melalui unit bisnisnya Retail Sales Area Sulawesi Selatan dan Barat telah melakukan penambahan stok LPG 3 Kg dalam rangka mengantisipasi peningkatan konsumsi selama hari raya Idul Adha 1445 Hijriah. Penambahan stok LPG 3 Kg tersebar di 24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

Manager Area Penjualan Ritel Sulawesi Selatan dan Barat, Henry Eko Purwanto menyatakan bahwa penambahan ini dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan konsumsi selama Idul Adha. Mereka melakukan penambahan sekitar 256 ribu tabung khususnya untuk sektor usaha mikro dan rumah tangga miskin yang membutuhkan LPG 3 Kg untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Idul Adha dan libur panjang.

Eko juga menginformasikan sebaran tabung LPG 3 Kg tersebut di 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan. Penambahan stok tersebar di berbagai daerah seperti Kota Makassar, Parepare, Palopo, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Maros, Pangkep, Pinrang, Selayar, Sidrap, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Wajo. Diharapkan penambahan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut.