Lima Kota Akan Mengikuti Program Pengembangan Bisnis Bagi UMKM Bersama J&T Express

by -79 Views

J&T Express Memulai Program Pengembangan Bisnis untuk UMKM

J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala global, dengan semangat #JADIBISA, memulai program pengembangan bisnis bagi UMKM dengan nama J&T Connect Preneur Tour. Para peserta program ini berkesempatan mendapatkan hadiah senilai total 300 juta rupiah.

Program ini akan diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Bali, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, pada tanggal 13 Juni – 18 Juli 2024.

Herline Septia, Brand Manager J&T Express, menyatakan, “Kegiatan J&T Connect Preneur Tour di setiap kota menghadirkan pakar bisnis yang akan membawakan 5 tema besar seperti Tingkatkan Value pada Visual Produk, Optimalisasi Digital Marketing Zaman Now, From Followers to Customers, Menemukan Pendekatan Kreatif Dalam Bisnis, dan Strategi Jemput Cuan!. Melalui program ini, kami berharap dapat membantu para pengusaha menggali potensi diri mereka dalam mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar yang lebih luas.”

Selain talkshow, program J&T Connect Preneur Tour juga mencakup tahapan inkubasi bisnis. Kompetisi ini memberikan peluang bagi para UMKM untuk bekerja sama dengan J&T Express dalam mengembangkan bisnis mereka. Setiap kota akan menyajikan tema yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha dan menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya.

Peserta program akan mengikuti talkshow dimana pembicara akan berbagi ilmu dan tips mengembangkan bisnis. Mereka juga dapat bertanya langsung kepada narasumber. Selanjutnya, peserta akan mengikuti workshop, mendapatkan bimbingan langsung dari pakar bisnis, berinteraksi, dan membangun jaringan dengan pengusaha lainnya.