Dadang Solihat Mendaftar Sebagai Bacabup ke DPC Gerindra Pangandaran

by -70 Views

Dadang Okta, yang merupakan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pangandaran, kembali mendaftar ke DPC Gerindra Pangandaran. Pada Rabu, 15 Mei 2024, Dadang dan rombongannya menghadiri kantor DPC Gerindra bersama para pegawai Okta Property dan pendukungnya. Dadang disambut oleh pengurus Gerindra Pangandaran.

Langkah pendaftarannya ke Gerindra adalah untuk mendapatkan rekomendasi Bacabup dalam Pilkada 2024. Dadang sebelumnya juga telah mendaftar ke PDI Perjuangan, PKB, dan PAN sebagai bagian dari komunikasi dengan berbagai partai untuk upaya koalisi. Meskipun telah memiliki surat tugas dari PDI Perjuangan, Dadang tetap melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman, menyatakan bahwa partainya sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati. Meski telah ada sejumlah tokoh yang mendaftar, Gerindra tetap menerima pendaftaran dari Dadang. Meskipun pertemuan mereka sederhana, Iwan menegaskan bahwa hal tersebut tidak mengurangi rasa hormat dan berharap rekomendasi nantinya akan turun dari pusat.

Source link