Persiapkan Ibadah Haji dengan Mudah dan Tenang bersama BritAma Valas untuk Transaksi yang Nyaman

by -77 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Musim haji tahun ini menjadi momen penuh kebahagiaan bagi ribuan muslim di Indonesia. Pasalnya, Kementerian Agama (Kemenag) mengumumkan bahwa Indonesia mendapatkan tambahan kuota haji sebesar 20.000 jemaah.

Dengan penambahan tersebut, total kuota haji Indonesia yang akan berangkat pada tahun 2024 mencapai 221.000 jemaah. Jumlah ini terdiri dari 213.320 jemaah haji reguler dan 27.680 jemaah haji khusus.

Bagi para calon jemaah haji, persiapan segala keperluan untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci menjadi hal yang sangat penting.

Salah satu persiapan yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan alat pembayaran untuk kelancaran transaksi selama berada di Arab Saudi. Penting untuk memastikan bahwa urusan penukaran valuta asing (valas) tidak mengganggu kekhusyukan ibadah haji Anda.

Sebagai solusi untuk kebutuhan tersebut, Anda dapat menggunakan Tabungan BRI BritAma Valas. Tabungan dalam mata uang asing ini menawarkan berbagai kemudahan hanya dengan satu sentuhan jari.

Tabungan ini tersedia dalam 12 mata uang, termasuk dollar AS, riyal Arab Saudi, dollar Australia, Digital Gold Currency (DGC), euro, dirham, dollar Hong Kong, yen, pound sterling, baht, dan ringgit.

Keunggulan BritAma Valas tidak hanya terletak pada beragamnya pilihan mata uang. Nasabah dapat membuka rekening dan melakukan konversi valas dengan mudah melalui aplikasi BRImo. Selain itu, BritAma Valas juga memberikan Asuransi Personal Accident hingga Rp 150 juta secara gratis kepada nasabah sebagai perlindungan.

Bagi nasabah yang ingin merencanakan keuangan dalam dollar AS, BritAma Valas Rencana memiliki pilihan jangka waktu 1-5 tahun. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengunci kurs dollar AS dan menghindari fluktuasi nilai tukar.