Gerindra Pangandaran Membuka Seleksi Calon Bupati dan Wakil Bupati

by -62 Views

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Pangandaran semakin memanas dengan sejumlah partai besar seperti Gerindra Pangandaran yang mulai melakukan penjaringan calon bupati (bacabup) dan calon wakil bupati (bawacabup) untuk Pilbup 2024. Selain PDI Perjuangan, PAN, dan PKB, DPC Gerindra Pangandaran juga telah membuka penjaringan bacabup dan bawacabup untuk menghadapi Pilkada 2024.

Sekretaris DPC Gerindra Pangandaran, Idi Supriadi, menyampaikan bahwa penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran akan dimulai pada Senin, 6 Mei 2024. Penjaringan akan dilakukan dalam dua gelombang, mulai dari 6-16 Mei 2024 untuk gelombang pertama dan jika diperlukan, akan dibuka gelombang kedua hingga bulan Juni.

Tujuan dari penjaringan ini adalah memberikan kesempatan kepada warga Pangandaran dan siapa pun yang ingin mendaftar sebagai Bacabup dan Bawacabup untuk Pilkada 2024. Idi juga mengungkapkan bahwa rekomendasi partai diharapkan turun pada Agustus 2024, sehingga masih ada waktu bagi calon yang ingin mendaftar.

Saat ini, Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman atau Iwan Ola, sudah bersiap maju sebagai Bakal Calon Bupati dari internal partai. Partai Gerindra memberikan kesempatan luas bagi siapa pun yang memiliki niat untuk mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 dari partai tersebut.

Source link