Dadang Okta Daftar Bacabup 2024, PKB Pangandaran Sambut Baik

by -60 Views

Dadang Solihat, mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran, mendaftar kembali sebagai bakal calon bupati (Bacabup) ke DPC PKB setelah sebelumnya mendaftar ke DPC PDI Perjuangan dua pekan yang lalu. Dadang tiba di kantor DPC PKB pada Selasa (30/4/2024) pagi dan disambut oleh ketua DPC PKB, Otang Tarlian, serta para pengurus. Meskipun telah mendaftar ke dua partai, Dadang masih menunggu keputusan rekomendasi dari keduanya menjelang Pilkada 2024.

Dalam pernyataannya, Dadang menyatakan bahwa pendaftarannya ke PKB bukan hanya menunggu rekomendasi dari PDI Perjuangan, namun juga mengungkapkan adanya koordinasi untuk menciptakan koalisi antara kedua partai tersebut. Dia optimis akan mendapatkan rekomendasi dari keduanya dan Ketua DPC PKB Pangandaran, Otang Tarlian, menyambut baik niat Dadang untuk mencalonkan diri dari PKB.

PKB telah melakukan komunikasi terkait potensi koalisi dengan PDI Perjuangan. Dadang memenuhi kriteria bacabup dari PKB, namun masih dalam pembahasan terkait wakil apabila terpilih sebagai Bacabup dari PDI Perjuangan. Semua proses masih berjalan dan masih ada waktu untuk mempertimbangkan hal tersebut.

Source link