Dadang Okta Melakukan Blusukan Sebagai Calon Bupati Pangandaran

by -96 Views

Dalam persaingan untuk mendapatkan rekomendasi DPP pada Pilkada 2024, dua bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang mendaftar di PDI Perjuangan Pangandaran melakukan blusukan bersama. Kedua bakal calon tersebut adalah Iwan Muhamad Ridwan dan Dadang Solihat atau Dadang Okta. Mereka melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat di Desa Ciganjeng dan Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran pada Sabtu (27/4/2024).

Kedua bakal calon tersebut didampingi oleh anggota DPRD dan calon anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang berhasil dalam Pileg 2024, serta didampingi oleh tokoh masyarakat dan pengusaha Sentot Jaka Purnama. Mereka juga didukung oleh kader PDI Perjuangan dan Kepala Desa di Kecamatan Padaherang.

Salah satu warga yang hadir dalam pertemuan, Purkon Aprianus (31), mengatakan bahwa kedua bakal calon tersebut cocok sebagai pasangan. Mereka memiliki pemahaman yang baik tentang kepemerintahan dan merupakan putra daerah Pangandaran. Purkon menyebut bahwa mereka sudah memiliki pengalaman luas sebagai pejabat di Pangandaran.

Sumber: [source link]

Source link