Daftar Calon Bupati Pangandaran 2024 dari PDIP yang Diajukan oleh Dadang Solhat

by -64 Views

Dadang Solihat (Okta) telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pangandaran. Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan dokumen persyaratan ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran pada 19 April 2024.

Sebelumnya, Dadang Okta didampingi oleh ribuan warga saat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pangandaran. Saat mendaftar, ia dan rombongan diarak oleh warga layaknya pengantin.

Dadang Okta juga didampingi oleh istri dan anak-anaknya yang berada di barisan terdepan. Perjalanan mereka menuju tempat pendaftaran sebagai calon Bupati tampak lancar dan diawasi ketat.

Dadang Okta menggunakan bentor yang dihias dengan pernak-pernik dan ditemani lagu khas Sunda selama perjalanan. Ada juga truk puso di belakangnya yang membawa sound sistem sehingga lagu Sunda terdengar sepanjang perjalanan.

Ketika tiba di lokasi pendaftaran, Dadang Okta disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran dan anggota lainnya. Setelah mendaftar, Dadang Okta menyatakan akan memperhatikan kesejahteraan masyarakat, termasuk nelayan, petani, pedagang, PNS, dan Guru.

Dia juga menekankan pentingnya pengembangan sektor pariwisata di Pangandaran untuk meningkatkan pendapatan daerah. Dadang menyatakan bahwa status ASN-nya sudah pensiun, sehingga sekarang bisa fokus berpolitik dan mencapai cita-citanya.

Sumber: (tuliskan sumber artikel asli)

Source link