Prabowo Subianto: Sisi Lainnya – prabowo2024.net

by -57 Views

Prabowo Subianto adalah seorang penyayang binatang, seorang ayah yang sangat mencintai anaknya, seorang pembaca, seorang penulis, dan seorang olahragawan. Namun, di atas semua itu, Prabowo adalah seorang kesatria yang hidupnya didedikasikan untuk rakyat yang membutuhkan kepemimpinannya. Ia adalah seorang Indonesianis sejati.

Sejak masuk akademi militer pada tahun 1970, Prabowo tidak pernah mengenal libur. Setiap hari baginya adalah hari kerja, kerja untuk rakyat Indonesia, untuk kedaulatan, kekuatan, dan kehormatan bangsa.

Prabowo hidup bersama ratusan binatang di rumahnya di Desa Bojong Koneng, Bogor. Mulai dari kambing, sapi, burung, hingga kuda. Namun, ia memiliki kedekatan khusus dengan kucing-kucingnya, seperti Bobby yang tinggal di Jakarta.

Pada tahun 1983, Prabowo menikah dengan Titiek Soeharto dan memiliki seorang anak bernama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, yang dikenal sebagai desainer yang karyanya mendunia. Prabowo juga seorang kutu buku dengan koleksi buku lebih dari 10.000 judul, termasuk buku filsafat, agama, politik, militer, dan desain.

Selain pembaca, Prabowo juga seorang penulis ulung dengan minimal 10 buku yang ditulisnya. Ia juga memiliki hobi menyamar untuk mengetahui kondisi nyata di lapangan.

Meskipun banyak yang mengira Prabowo seorang Jenderal yang kaku, di belakang layar ia adalah sosok humoris, komunikatif, suka bernyanyi, dan berdansa. Prabowo juga percaya bahwa media adalah pilar penting dalam demokrasi dan selalu punya waktu untuk berbicara dengan media pada saat yang tepat.

Prabowo memanfaatkan hari-hari luangnya untuk kembali ke alam dan berbaur dengan masyarakat adat, seperti masyarakat Baduy Dalam dan Baduy Luar di Banten.

Source link