Hemat dan Mudah Berbelanja Lebaran dengan Promo di Merchant BRI

by -63 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Promo BRI dapat dimanfaatkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, produk mode, dan berbuka puasa di restoran favorit.

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan telah dilakukan umat Islam untuk merayakan Lebaran dengan sukacita dan kebahagiaan bersama orang-orang terkasih.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah belanja berbagai kebutuhan Lebaran, mulai dari bahan makanan, bahan dan perlengkapan pembuatan kue, hingga hamper Lebaran.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga mempersiapkan Lebaran dengan berbelanja produk mode atau menikmati momen berbuka puasa pada hari terakhir Ramadhan di restoran favorit.

Untuk melengkapi momen tersebut, Anda dapat menikmati promo menarik yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Promo yang mudah dan praktis hadir dalam berbagai kategori produk. Berikut ulasannya.

Promo groceries

Kebutuhan Lebaran, mulai dari bahan makanan, minuman, hingga keperluan dapur, dapat dipenuhi dengan hemat melalui promo belanja di Naga Swalayan.

Dengan berbelanja minimal Rp 650.000, konsumen dapat memperoleh hadiah menarik. Promo ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, untuk semua pemegang Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card.

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan diskon hingga 20 persen dengan minimal belanja Rp 400.000 di Papaya Fresh Gallery.

Promo tersebut berlaku untuk transaksi menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI hingga 30 April 2024.

Promo fesyen

Berbagai produk mode untuk mendukung penampilan selama Lebaran dapat Anda dapatkan dengan hemat melalui promo BRI dari sejumlah merchant.