Mengajak Menabung di BRI Agar Bisa Dapatkan Sepatu Sneaker Premium saat USS Yard Sale berakhir

by -72 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sudah pernah mengunjungi Urban Sneakers Society (USS) Yard Sale? Jika belum, ayo segera siap-siap datang ke salah satu acara terbesar dunia sneakers di Indonesia ini sekarang juga!

Ya, Minggu (31/3), akan menjadi hari terakhir USS Yard Sale 2024 yang diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Dengan menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market, kamu bisa menemukan puluhan tenant pilihan yang berpartisipasi untuk menjual barang-barang dengan harga murah dan spesial.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo sneakers buy 1 get 1, serta diskon hingga 90 persen dari beberapa brand sneakers populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lagi. Beberapa brand lokal seperti Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, dan sejumlah trusted reseller juga ikut meramaikan Sneaker Market.

Adista Fadhilah, Project Director USS Networks, menjelaskan bahwa tidak hanya brand luar negeri, beberapa brand lokal yang telah terkurasi juga bisa ditemukan oleh pengunjung di USS Yard Sale. Contohnya Better Goods, DOMINATE, Vearst, Club of Five, dan masih banyak lainnya.

Keseruan USS Yard Sale juga ditambah dengan kehadiran beberapa influencer di booth USS Fam Market. Di sini, para influencer akan turut menjual pakaian preloved dari brand yang telah terkurasi dengan harga terjangkau.

Acara ini semakin menarik karena setiap pengunjung berkesempatan untuk memenangkan raffle dengan hadiah sneakers, Jersey Player Issue bertanda tangan dari Timnas Indonesia, hingga Alva Cervo dan masih banyak lagi dengan nilai puluhan juta rupiah.